oleh

Kepala Desa Sumber Rejo Sosialisasi Penanggulangan Virus Corona Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat

-daerah-5,640 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Boltim–  Kepala Desa Sumber Rejo, Merchy Rotinsulu gelar sosialisasi penanggulangan dan pencegahan penularan virus Corona yang sekarang mulai menyebar.

”Walaupun secara data informasi bahwa di Boltim belum ada yang terkena virus Corona, untuk itu sebelum terjadi kita akan mempersiapkan penangulangan terjadinya virus Corona kepada masyarakat,” ucap Merchy Rotinsulu.

Rapat yang di pimpin langsung oleh kepala desa di Balai pertemuan Kantor desa Sumber Rejo Kecamatan Modayag.

Dalam kesempatan itu, Merchy menyampaikan kepada Kepala Dusun BPD, tokoh masyarat, toko agama dan masyarakat untuk selalu membudidayakan hidup bersih dan sehat, menjaga halaman tetap bersih.

”Serta memakan makanan yang sehat dan jangan lupa mencuci tangan setiap harinya,” terangnya.

Lanjut Merchy, harapannya agar masyarakat mentaati aturan yang di jalankan oleh pemerintah pusat, propinsi, dan kabupaten untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menjaga agar tidak terkena virus Corona, dan mesti bisa menjaga diri sendiri agar selalu sehat dengan istirahat secara teratur.

“Harus kita tanamkan hidup bersih dan sehat di keluarga kita masing-masing,” harapnya kepada Masyarakat Sumber Rejo. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed