oleh

Wali Kota Tangerang Marahi Wartawan yang Masih Melakukan Peliputan

-daerah-6,332 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang-  Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah mengaku pernah memarahi wartawan lantaran masih bekerja di luar rumah atau di lapangan untuk melakukan peliputan.

“Lu masih kerja aja lu, pulang!” ucap Arief saat dihubungi awak media, Kamis (26/3/2020).

Arief pun menolak diwawancarai ketika berada di lapangan atau langsung berjumpa untuk saat ini.

“Makanya saya sudah enggak mau doorstop,” kata dia. Saat ini, lanjut Arief, semua elemen diminta untuk taat dengan aturan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19. Tidak terkecuali juga kepada wartawan yang masih berada di lapangan.

Untuk terus memberikan informasi terkait Kota Tangerang, Arief mengatakan pewarta bisa mewawancarai dia via online. “Udah wawancara online aja,” tegasnya.

Arief juga was-was lantaran kabar ada satu orang wartawan yang bertugas di wilayah Kota Tangerang diduga terjangkit virus corona. “Karena kabarnya ada anak wartawan yang positif,” jelasnya.

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang berdasarkan data terakhir, Kamis (26/3/2020) sebanyak 16 kasus positif dengan satu korban meninggal. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 46 dan 264 orang dalam pemantauan. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed