oleh

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, DPD Partai NasDem Kab. Kediri Lakukan Penyemprotan Massal

-politik-238 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Sebagai bukti nyata dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19), DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan penyemprotan massal dengan menggunakan disinfektan.

Sasaran giat kali ini yakni rumah warga, fasilitas umum (fasum), terminal bus serta pada kendaraan yang keluar masuk wilayah Pare. Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Drs. H. Lutfi Mahmudiono.

Disela-sela penyemprotan di terminal bus Pare, Drs, H. Lutfi Mahmudiono menjelaskan, bahwa sasaran giat kali ini bukan hanya ditempat umum seperti yang dilakukan di terminal Pare saja, melainkan juga di lingkungan RT. 22 Mulyosari Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Semua ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dimana Kabupaten Kediri merupakan salah satu wilayah yang dinyatakan zona merah. Kami (Tim NasDem Siaga) menindaklanjuti anjuran dari DPP Partai NasDem dan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, dengan melibatkan masyarakat setempat,” ucapnya, Minggu (29/3/2020) siang.

Masih menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ini, pihaknya juga mengimbau kepada para penumpang dan warga, agar selalu menjaga pola hidup sehat dan mentaati anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Dengan keadaan seperti ini, kita harus menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, serta mentaati anjuran pemerintah. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Sedangkan untuk warga masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan khusus, diharap untuk tidak keluar rumah,” pungkas pria berkumis tipis tersebut. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed