oleh

Di Guyur Hujan Deras, Jln. Trans Badaro Lanut Longsor

-daerah-6,119 views

Detik Bhayangkara.com, Modayag-  Jalan penghubung Antara Desa Bandaro dan Lanut Hampir terputus akibat longsor  diterjang hujan deras pada, Senin (30/3) sore hingga malam.

Longsor yang  terjadi di Desa Badaro , Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Hal ini diakibatkan hujan deras yang mengguyur wilayah Boltim,dari sore hingga malam. Akibat longsor tersebut, jalan yang menghubungkan antara dua desa itu hampir putus.

Kepala Desa Marten  Surentu mengatakan, tanah longsor tersebut terjadi sekitar pukul 03 00 sore yang mengakibatkan jalan hampir terputus sehinga kami selaku kepala Desa bersama perangkat langsung ke lokasi yang merupakan jalan trans provinsi yang merupakan penghubung kecamatan Modayag dan Kecamatan
Nuagan.

”Di harapkan kendaraan yang dari arah desa lanut harap berhati-hati begitu juga sebaliknya dari arah Kotamobagu menuju desa Badaro.Lanut dan kecamatan Nuagan,” ucapnya.

Longsoran tersebut membuat jalan tertutup sementara untuk kendaraan besar sehinga akivitas warga yang mengunakan kendaraan harap berhati-hati  melewati Desa Badaro Sampai saat ini kondisi jalan masih bisa dilewati dengan kendaraan jenis Avanza. ( Fadly )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed