oleh

Ormas Pemuda Pancasila Kudus Jibaku Lawan Virus Corona ( Covid – 19 )

-daerah-6,886 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kudus-  Pemuda Pancasila ( PP ) adakan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan massal yang bertempat di Desa Jati Wetan Kecamatan Jati Kabupaten Kudus ( 02/04/2020).

Kegiatan sosial penyemprotan Disinfektan ini dihadiri oleh, anggota Polsek Jati, anggota Koramil Jati, UPT. Puskesmas Jati dan Pemerintahan Desa Jati Wetan Kabupaten Kudus.

Ketua MPC Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Kudus, Didik Purwanto juga sebagai Ketua tim gotong-royong tanggap wabah Virus Corono ( Covid – 19 ) yang tengah merebah dikalangan masyarakat mengatakan, guna melakukan upaya penyemprotan secara berjibaku melawan wabah Corona bersama anggotanya dalam mewujudkan program pemerintah.

”Untuk segera memutus mata rantai Covid -19 yang sangat membahayakan ini,” ucapnya.

Masih menurut Didik Purwanto, agenda dalam penyemprotan dari Jati Wetan ini akan dilanjutkan menuju Kecamatan Undaan, Kecamatan Kaliwungu dan seterusnya sesuai permintaan pada ketua tim.

Deni Wibowo selaku Kabid. Humas Pemuda Pancasila( PP) menyatakan bahwa, penyemprotan gratis ini sesuai permintaan masyarakat Jati Wetan tersebut.

”Dilakukan oleh tim gotong – royong Pemuda Pancasila ( PP ) ke rumah- rumah warga yang teridentifikasi, OPD, Masjid, Musholla, Sekolahan, Madrasah, dan Fasilitas umum lainnya guna memutuskan mata rantai penularan Virus Corona,” ucapnya.

Norman mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Jati Wetan sangat mendukung serta mengapresiasi dengan ucapan rasa terima kasih pada tim gotong – royong Pemuda Pancasila dalam berjibaku ikut peduli memberatas virus Corona yang jadi momok masyarakat saat ini.

Harapan dari kegiatan sosial penyemprotan Disinfektan Propram Pemerintah ini dapat menjadikan Warga Kudus pada umumnya terbebas dari Virus Corona atau Covid – 19 dan menjadikan rasa aman dan nyaman untuk dapat beraktifitas kembali seperti sediakala. (ADHI.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed