oleh

Up Date Data COVID-19 Kecamatan Modayag, OTG 121 Orang dan ODP 21 Orang

-daerah-2,203 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Data Penanganan covid-19 di Kecamatan Modayag berdasarkan hasil rapat evaluasi Tripaka saat ini dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 21 orang, dan Orang Tanpa Gejala (OTG) 121 Orang dan positif 0 Data bersumber dari puskesmas Kecamatan Modayag.

Demikian disampaikan oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Modayag, dr.Randy yang juga sebagai juru bicara dalam penanganan Covid-19 di kantor kecamatan Modayag dalam rapat Tripika.berikut data grafik yang ada.di beberapa Desa kecamatan Modayag, (03/04/2020).

Kapus juga sampaikan, dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow timur akan kami pantau di setiap Desa, jadi kita mohon kerjasama kalau ada keluarga, teman, atau siapa saja yang datang dari luar Boltim agar segera melaporkan keberadaannya agar kami bisa turunkan Tim pemeriksa dari kesehatan.

”Dan mohon kepada Desa agar selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan cara senentiasa rutin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum dan setelah melakukan aktifitas, menjaga jarak 1 – 2 Meter setiap individu, menghindari kerumunan massa, dan menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga daya iman tubuh,” tutup dr. Randy. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed