oleh

Cegah Penyebaran Covid – 19 Desa Kedondong Kecamatan Demak Dirikan Pos Pemantauan

-daerah-8,137 views

Detik Bhayangkara,com, Kab.Demak-Upaya pencegahan dan mengantisipasi sedini mungkin wabah Virus Covid – 19 dengan menutup beberapa akses jalan, dengan mendirikan Posko satu pintu agar mudah menditeksi warganya yang masuk dan keluar desanya, ( 04/04/2020).

Kepala Desa Kedondong Kecamatan Demak, Sistianto,SH melakukan upaya dengan mendirikan Posko Pemantauan dengan menutup beberpa jalan masuk ke pemukiman warga dengan dikandung maksud untuk mempermudah menditeksi keluar masuk baik warga desa sendiri maupun tamu yang datang.

”Pembuatan Posko pemantauan satu pintu bukan serta merta demi kepentingan kepala desa pribadi, namun demi keselamatan warga desanya agar terhindar wabah Virus Covid -19 yang sudah merebah kemana- mana,” tuturnya.

Masih menurut Sistianto, SH bahwa, penutupan akses jalan dengan didirikan nya Posko satu pintu sudah berkoodinasi dengan camat, semua RT/ RW,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Lembaga guna keselamatan warganya guna memutus mata rantai Virus Corana ( Covid – 19) yang sangat menakutkan.

”Dengan didirikannya Posko Pemantau satu pintu yang sementara ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga desa atas kepedulian kepala desa dalam mengantisipasi warganya warga sehat dan terbebas dari Virus Covid – 19,” tandasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed