oleh

Posko Penanganan Covid-19 Desa Curung Rejo di Kunjungi Kapolsek Kepanjen

-daerah-7,244 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  Posko penanganan virus covid 19 di desa Curung Rejo Semanding kecamatan kepanjen selalu siaga 24 jam, Minggu ( 05/04/2020 ).

Kades Curungrejo, H. Sujud menyebutkan ke awak media Detik Bhayangkara.com, penanganan khusus covid 19 tentunya di tangani semaksimal mungkin, dan kerjasama yang baik dengan semua komponen baik itu dari pemerintan kabupaten malang dan tiga pilar muspika dari kecamatan kepanjen tentang sosialisasi pencegahan virus covid 19.

“Kami merasa bangga bapak kapolsek kepanjen, AKP. Yatmo beserta anggota mengunjungi posko penanganan covid 19 dan cek kesiap siagaan kita yang ada di desa Curungrejo, pencegahan covid 19 agar warga masyarakat mematuhi apa yang di anjurkan pemerintah bisa di patuhi,” ucapnya.

Menurut H. Sujud, semoga musibah ini dengan cepat segera hilang dari bumi arema khususnya desa Curungrejo, dan umunya Negara Indonesia, pencegahan dengan cara memakai masker, selalu cuci tangan dengan deterjen atau hand staizer serta jaga kesehatan, jaga jarak dan lock down mandiri keluarga dan hidup bersih jaga lingkungan masing – masing.

“Mengenai bansos ke warga miskin atau kalangan menengah kebawah pemerintah kab. Malang mendistribusikan merata agar tidak terjadi kecemburuan sosial, pasalnya sekarang banyak warga yang biasanya bekerja sebagai buruh harian atau karyawan pabrik di rumahkan sementara oleh perusahaannya akhirnya sumber penghasilan tidak ada sementara keluarga menunggu hasil, hal ini perlu ada perhatian khusus dari pemerintah,” ungkap H. Sujud.

Sangat terasa akibat covid-19 ini, begitu banyak pihak terdampak terutama ekonomi sosial yang terjadi di masyarakat, contoh warung – warung jam buka di batasi, ya karena khawatir ada virus covid 19 serta mematuhi imbauan pemerintah agar terbebas dari virus itu.

Harapan H. Sujud, posko penanganan pencegahan virus covid 19 selalu stanby 24 jam ini bisa mengakses jika ada warga saya terjangkit virus covid segera kita periksa lebih lanjut, terutama terduga orang dalam pantauan virus covid 19 segera kita akses ke Rumah sakit. ( RZ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed