oleh

Awali Tugas, Seluruh Personil Polsek Ranomeeto Polres Kendari Gunakan Masker Sebagai APD

Detik Bhayangkara.com, Ranomeeto –
APD adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja, untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya.

Dengan maraknya penyebaran covid 19, atas perintah Kapolri Jendral pol. Idham Azis agar seluruh jajaran polri dalam melaksankan tugas wajib menggunakan masker sebagai APD.

Rabu, (07/04/2020) pagi tadi 07:00 wita. jajaran personil Polsek Ranomeeto Polres Kendari melaksankan apel pagi di halaman Polsek ranomeeto, dan Seluruh personilnya menggunakan masker.

AKP. Dedi Hartonyo, S.Pi selaku Kapolsek Ranomeeto memimpin langsung apel pagi, serta memberikan beberapa pengarahan kepada seluruh personilnya.

“Terkait rangkaian kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona di beberapa Daerah, khususnya di gerbang perbatasan kota Kendari, saya berharap kepada seluruh personil polsek ranomeeto Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas yang diemban untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Penyebaran Virus Corona,” tutur AKP. Dedi Hartoyo,S.PI.

Selain itu Dedi juga menambahkan, dalam melaksanakan tugas agar selalu memakai masker, apa lagi dalam pelaksanaan tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan menggunakan masker adalah salah satu upanya untuk memutuskan mata rantai pirus Covid 19,baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain,” pungkas Dedy sebagai penutup arahannya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed