oleh

Kapolres Barsel Pimpin Sertijab Wakapolres

Detik Bhayangkara.com, Barito Selatan-  Polres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. memimpin lansung upacara serah terima jabatan Wakapolres, Senin (6/04/2020/) 08.00 WIB di gedung Satpas SIM Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok.

Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol A. Agung Gde A. Wirata, S.I.K., M.H. kepada Kompol Timur Santoso, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Wakapolres Seruyan.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama karena telah memberikan yang terbaik kepada Polres Barsel sehingga mendapat predikat Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta dedikasinya secara maksimal untuk melayani masyarakat khususnya di Wilkum Polres Barsel.

Kepada pejabat baru, diharapkan dapat bekerjasama dan cepat menyesuaikan diri guna mendukung pelaksanaan tugas terutama mewujudkan target Polres Barsel menyandang predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Perwira berpangkat melati dua itu juga mengungkapkan bahwa, mutasi ditubuh Polri adalah hal biasa dan penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir di institusi kepolisian.

“Ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap anggota Polri,” ucapnya.

Turut hadir dalam Sertijab, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Barsel serta ASN Polri. (Jumadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed