oleh

Lokakarya Mini Tribulanan Dengan Tema Koordinasi Covid-19

-daerah-6,192 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak-
Lokakarya mini Tribulanan dengan Tema Koordinasi Covid 19 guna menanggulangi Virus Corona atau Covid-19 yang sangat berbahaya ( 8/04/2020), 9.30 WIB.

Lokakarya mini dalam rangka mencegah, mengantisipasi dan menanggulangi wabah corona yang sudah menyebar diberbagai daerah dipimpin langsung oleh Camat Karangtengah, Sofiyan SE Akt didampingi dr Nura ,Kapten Mulyadi ,Iptu Suwandi , juga dihadiri Kades se Kecamatan Karangtengah Kabaupaten Demak.

Acara berlangsung di Aula Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, dengan tujuan untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melakukan upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid -19, agar tidak terkena dampaknya perlu kiranya kerjasama cara menanggulangi serta pencegahannya.

Kapten Mulyadi dalam arahannya mengatakan, perlunya di bentuk satgas Covid-19 di tingkat desa, supaya Covid -19 tidak terjadi.

”Juga keamanan dan ketertiban masyarakat perlu diwaspadai supaya masyarakatnya Aman,” tegasnya

dr Nura dalam sambutannya tentang Lokakarya mini ini memberikan penyuluhan tentang tanda- tanda gejala Covid – 19.

“Agar sepulang dari Seminar Mini ini dapat menyampaikan ke keluarganya untuk menjaga kebersihan diri sendiri, serta tidak bepergian jauh dulu,” tuturnya. ( Ahmad Munif )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed