oleh

Tim Anoa Polres Kotamobagu Sidak Pertamina Yang Melayani Tangki Rakitan

-daerah-5,387 views

Detik Bhayangkara.com. Kotamobagu- Tim Anoa Polres Kotamobagu melakukan Patroli di wilayah kotamobagu, berdasarkan laporan Masyarakat di mana Pertamina yang berada di Desa Moyag melayani pengisian Tangki Rakitan.

Tim Anoa Polres Kota Kotamobagu,
Harun Pangalima mengatakan, akan menindak tegas bagi penimbun BBM apa lagi mengunakan Mobil  dengan tangki Rakitan, dan kami sudah mengantongi kendaraan yang mempunyai tangki Rakitan nanti kita akan proses.

“Anoa Kotamobagu akan memberantas adanya kendaraan-kendaraan dengan tangki modifikasi atau rakitan yang diduga menjadi alat untuk melakukan penimbunan bahan bakar minyak (BBM),” ucapnya.

Menurut Katim Anoa Harun Pangalima, Masyarakat jangan takut melaporkan kalau ada pihak Pertamina yang sengaja memberikan peluang penimbunan laporkan langkah ini merupakan langkah yang tepat, guna mengamankan kepentingan seluruh masyarakat.

“Kalau kedapatan kita warning SPBU tersebut. Memang undang-undang migas tidak memperbolehkan itu. Cuma kadang-kadang ada orang memanfaatkan itu. Ini agar supaya ada efek jera. Karena ini bukan hanya kepentingan satu dua orang tapi kepentingan umum,” tegasnya.

Selain itu di peroleh info akan di jual eceran dipinggiran jalan, BBM Tersebut kebanyakan akan di salurkan ke lokasi tambang Emas yang berada di Bolaang Mongondow raya dan pengangkutan (tab BBM) negatifnya akan menghalangi kebutuhan warga masyarakat lain.

Dari hasil penyelidikan terdapat beberapa kendaraan yang sudah di modifikasi tangki Rakitan dengan jumlah pengisian bisa mencapai 200 liter. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed