oleh

Ditlantas Polda Banten Gelar Hari ke Empat Ops Keselamatan Kalimaya 2020

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang-  Hari ke 4 operasi keselamatan kalimaya 2020, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan kepada, Pengemudi truk, Ojek Pangkalan, dan Pedagang Asongan Di Taman Sari dan seputaran Alun-alun kota Serang, Kamis (9/4/2020) .

KBO Ditlantas Polda Banten, AKBP Rukdy Bery Mengatakan di hari ke empat operasi kalimaya 2020 ini pihaknya telah memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19.

“Petugas menyampaikan himbauan dan penyuluhan dengan merebaknya virus covid19, untuk menjaga jarak apabila sedang menunggu penumpang tidak berkerumun serta mencegah untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun ini. Kepada tukang ojeg agar disampaikan kepada rekan-rekannya maupun keluarganya untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak lupa untuk selalu berdoa agar semuanya terhidar dari virus covid 19,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi S.Ik.,M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar selalu mematuhi semua aturan yang dibuat pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya agar masyarakat tetap berada di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, jangan keluar rumah kecuali sangat penting, dan jangan mudik di musim wabah, kita harus sama-sama bersabar, tunggu sampai pandemik Kovid-19 berlalu,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed