oleh

Pemdes Sukamahi Kecamatan Mega Mendung Perangi Virus Corona (Covid-19) Bersama Tripika

-daerah-6,467 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor- Virus corona (Covid-19) yang sekarang sedang menimpa bangsa Indonesia sangat membahayakan, dan meresahkan seluruh masyarakat bahkan di tingkat dunia.

Sebab itu, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamahi, bersama tripika Kecamatan Mega mendung, yang di pimpin langsung Camat E.Rismawan maupun Koramil Ciawi Mayor Inf Aris Nazarrudin latif Terjun langsung ke lapangan dalam berupaya mencegah penularan Covid-19 dengan semprot disinfektan. Intinya untuk memutus mata rantai penyebaran diwilayahnya.

Penyemprotan dilakukan ditempat-tempat sarana umum, sekolahan, serta lingkungan, juga membagikan Masker kepada setiap warga desa Sukamahi, sebagai pencegahan penularan coronavirus atau Covid-19,

Hal tersebut dijelaskan Kepala Desa (Kades) Sukamahi, Mamat.SE kepada media Detik Bhayangkara saat melakukan penyemprotan di lokasi.

Mamat.SE mengatakan terus berupaya untuk melakukan pencegahan penularan Virus Corona, khusus di daerah lingkungan warganya.

”Saya terus menerus memberikan himbauan dan upaya kepada warga, sesuai intruksi pemerintah sehingga warga dapat menta’ati larangan atau peraturan kebijakan pemerintah pusat,” ucapnya.

Ditambahkannya, Selain terus memberikan himbauan serta melaksanakan penyemprotan Disinfektan, kami juga membagikan Masker kepada warga.

“Karena saat ini warga sangat kesulitan untuk mendapatkan masker. Semoga dengan upaya – upaya yang kami lakukan, masyarakat Sukamahi terhindar dari Virus Covid-19,” pungkasnya. (abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed