oleh

Rapi Kota Batu Gelar Penyemprotan Disenfektan

-daerah-6,267 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Batu-  Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan guna memutus penyebaran  pandemi viruscorona ata yang lebih di kenal dengan covid-19.

Kali ini, Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Kota Batu ikut serta berperan aktif dalam penangulangan penyebaran covid-19, Minggu (12/4/2020).

Menurut Ketua Rapi wilayah kota Batu mengatakan kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani pencegahan virus covid-19, maka RAPI wilayah kota Batu  melaksanakan kegiatan penyemprotan di beberapa titik antara lain, Masjid, gereja, wilayah PKL alun2-alun dan terminal kota batu,” ungkap Iwan kepada awak media, Minggu (12/4/2020).

Menurutnya, kekuatan personil 50 orang anggota RAPI wilayah Batu, kegiatan dimulai 09.00 WIB, dan diakhiri 13.00 WIB.

“Alhamdulillah, tidak ada kendala yang dialami baik dalam awal pelaksanaan kegiatan hingga akhir pelaksanaan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan jajaran Polres Batu, Dishub Kota Batu, Pengda Rapi Jawa Timur, anggota Rapi wilayah kota Batu dan anggota Subdenpomdan V/Brw. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed