oleh

Dua Perusahaan Sawit Salurkan Dua Ton Beras Untuk Masyarakat

-daerah-8,712 views

Detik Bhayangkara.com, Kalteng-  Sebanyak dua perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan minyak kelapa sawit
memberikan bantuan dua ton beras melalui Polres Kotawaringin Barat (Kobar) untuk disalurkan kepada masyarakat, Selasa (14/04/2020) 14.30 WIB.

Dua perusahaan tersebut yaitu PT. Wana Sawit Subur Lestari (WSSL), dan PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) yang diserahkan langsung oleh perwakilan perusahaan Ramli Tambah sebagai bentuk dukungan atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Polres Kobar.

Kapolres Kobar, AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH saat menerima bantuan mengatakan, beras tersebut akan segera didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk pendistribusiannya akan kami sebar dibeberapa lokasi menggunakan kendaraan roda empat sama seperti bberapa waktu lalu. Dan akan secepatnya dibagikan,” terang Kapolres.

Sementara itu, Ramli mengatakan pembagian sembako berupa beras kepada warga kurang mampu selama pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk dukungan sekaligus kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

“Kami akan terus dukung Polres Kobar lewat bantuan sembako ini dan hal tersebut kami lakukan secara berkelanjutan hingga pandemi ini berakhir, semoga bermanfaat buat teman – teman diluar sana,” ujar Ramli.

Dikatakan, dampak pandemi Covid-19 atau virus korona dirasakan benar-benar memukul masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawarkan jasa.Mirisnya, situasi seperti itu masih akan berlanjut selama penanganan Covid-19 beberapa pekan ke depan.

“Kasihan mereka, tidak bisa makan, makanya kami bagikan sebagian harta untuk mereka. Semoga bisa meringankan sedikit beban mereka. Saya mengajak teman-teman pengusaha untuk berbagi dengan mereka,” ajak dia. (Jumadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed