oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Mranak

-daerah-9,319 views

Detik Bhayangkara.com, Kab.Demak-  Kepala Desa Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Desa dan Staf Kaur Pembangunan, yang bertempat di Balai desa Mranak, pada Selasa, (14 April 2020) 08.00 Wib.

Perangkat Desa yang saat ini dilantik dan diambil sumpahnya yaitu, Oktaria Wahyu Wardhani sebagai Sekretaris Desa, dan Dewangga Prasetya Aji Kaur Pembangunan Desa Mranak, dengan Ketua Panitia Nurhadi.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan antara lain, Dra Sri Utami Camat Wonosalam, AKP Wasito,SH Kapolsek Wonosalam dan Kapten Karmadi Danramil Wonosalam, Drs Iskandar Ketua BPD Desa Mranak, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Mranak Kecamatan Wonosalam, Wartiwi dalam sambutannya menyampaikan, agar perangkat desa yang baru dilantik betul- betul mau bekerja dengan sungguh -sungguh sebagai Abdi Masyarakat dan Abdi Negara dalam melayani masyarakat di Desa Mranak.

”Dengan penuh dedikasi sesuai dengan bidangnya masing- masing di dalam sumpah jabatannya,” tandasnya.

Harapan dari masyarakat desa Mranak, dengan dilantiknya perangkat desa yang baru dapat memajukan desanya, dengan wujud pembangunan yang nyata, sehingga dapat dinikmati dan dirasakan serta mensejahterakan masyarakat desanya. (Ahmad Munif )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed