oleh

Satreskrim Polsek Ciputat Buru Pelaku Begal di Situ Gintung

-Kriminal-6,892 views

Detik Bhayangkara.com, Ciputat Tangsel-  Merebaknya wabah Virus Corona di Kota Tangsel tidak membuat surut para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya, Pada Sabtu sekitar 18.30 WIB, telah terjadi kasus pembegalan menggunakan senjata tajam di Wilayah Situ Gintung, Pisangan, Ciputat Timur, (18/04/20).

Korban begal adalah 2 orang muda mudi yang sedang joging di sekitar pinggir Situ Gintung, salah satu korbannya mengalami luka akibat sabetan golok milik pelaku begal.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti, SH saat di konfirmasi menjelaskan kronologis kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wib.

”Saat ketika korban bersama dengan teman perempuannya sedang joging di pinggir Situ Gintung, lalu tiba – tiba datang 2 orang tak dikenal, berboncengan sepeda motor Honda Vario menghampiri korban,” jelasnya.

Lanjut Iptu Erwin Subekti, SH, lalu pelaku berusaha mengambil hp korban secara paksa, tapi korban mempertahankan hpnya, yang kemudian korban di bacok oleh pelaku pada bagian kepala.

”Korban melakukan perlawanan, dan berhasil merampas sajam berupa golok yang di pegang oleh pelaku, sehingga kemudian pelaku melarikan diri,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ciputat.

Saat itu, korban yang mengalami luka bacok di bagian kepala langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut, sementara untuk kedua pelaku, saat ini sedang dalam pengejaran oleh Tim Vipers Satreskrim Polsek Ciputat. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed