oleh

Polres Boltim Turut peduli penanganan Covid-19

-daerah-8,946 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19 di Bolaang Mongondow Timur, Polres Boltim  turut serta dalam melakukan penanganan wabah virus korona.

Pembagian sembako dari Polres Boltim Melalui Polsek Modayag  melakukan pembagian paket sembako ke masyarakat wilayah kecamatan Modayag,  Selasa (21 April 2020).

Wakapolsek modayag, I Ketut Wiyasa, SE telah memberikan bantuan peduli kemanusiaan bantuan dari polres Boltim kepada masyarakat, Desa Liberia induk, desa Liberia timur, desa moonow dan desa Modayag III, bantuan peduli kemanusiaan oleh polres Boltim diberikan berupa, 5 Kg beras dan satu karton Supermi untuk masing-masing keluarga yang berhak menerima dengan jumlah 20 kk

Dia mengatakan, pemberian dilakukan secara door to door langsung ke penerima, dengan mengedepankan SOP social distancing dan protokol kesehatan Covid-19.

Wakapolsek menyampaikan kepada penerima bahwa, kami dari kepolisian bolaang mongondow timur, melalui Polsek Modayag berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat keterbatasan ruang gerak, dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut:
1. Wakapolsek Modayag Ipda I Ketut Wiyasa, SE
2. Bhabinkamtibmas Bripka Arafat Mamonto
3. Bhabinkamtibmas Bripka Idrus runda
4. Bhabinkamtibmas Bripka Tito gumeleng
5. Bhabinkamtibmas Bripka Christianto Bone
6. Bhabinkamtibmas brigadir Stenly Lihawa
7. Kanit Provost Bripka Brurry Makalunsenge. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed