oleh

Guna Cegah Virus Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan Penyuntikan Vitamin C Kepada Personel

-Kesehatan-6,766 views

Detik Bhayangkara.com, Banten-  Dalam upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang sudah berstatus pandemi ini, Polda Banten telah melakukan berbagai langkah, baik itu langkah preemtif maupun preventif.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan penyuntikan vitamin C kepada Personel Polda Banten di Ruang Vidcon Polda Banten, Rabu (22/03/2020) 10.00 wib.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Nariyana mengatakan, kegiatan penyuntikan vitamin C ini di lakukan guna menjaga kekebalan tubuh, dan mengantisipasi ancaman penyebaran Covid-19.

“Penyuntikan vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh atas serangan penyebab penyakit flu,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten mengatakan terkait penyebaran Virus Covid-19 yang marak belakangan ini, penyuntikan vitamin C untuk meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah Virus Covid-19 masuk ke dalam tubuh.

“salah satu upaya pencegahan Covid-19 yaitu penyuntikan vitamin C, selain itu kita juga harus senantiasa menjaga stamina dengan berolahraga ,” terangnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed