oleh

Peduli Dampak Covid-19, Tim Jum’at Barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC) Banten bersama Global Islamic School (GIS) Serpong 2 Bagikan Paket Sembako

-daerah-8,485 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang-  Tak mengenal rasa lelah dalam meringankan masyarakat yang terdampak saat pandemi Covid-19,
Tim Jum’at Barokah dan Pajero Indonesia Club (PIC) Banten Global Islamic School (GIS) Serpong 2 melaksanakan kegiatan bersama bagikan paket sembako kepada ojek pangkalan di wilayah Kota Serang, Kamis (23/04/2020).

Kapolda Banten, Irjend Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyatakan, pada kegiatan tersebut terus di galakan Polda Banten
sebagai bukti nyata bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Bahwa bakti sosial ini adalah kegiatan rutin Tim Jum’at Barokah Polda Banten yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemik Corona (Covid-19),” ujarnya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan,
bantuan yang kita berikan dalam bentuk paket sembako. Bakti sosial ini merupakan salah satu wujud peduli kami terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona.

“Pandemi ini menyebabkan perekonomian yang menurun. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona ini,” jelasnya.

Edy Sumardi juga menambahkan, pihaknya yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dan semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Pajero Indonesia Club (PIC) Banten, Mukti Ali lebih di sapa Tio menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang Physical distancing,”terangnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed