oleh

MPC PP Cabang Kudus Giat Peduli Pada Bangsa dan Negara ( Save My Country )

-daerah-9,184 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kudus-  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Kabupaten Kudus adakan giat Save My Country Peduli Bangsa dan Negara pada, Minggu (26/4/2020) 13.00 Wib, yang bertempat di Terminal Induk Kudus.

Kegiatan Peduli Bangsa dan Negara ( Save My Country ) yang diponsori MPC PP Cabang Kudus dengan Ketua, H. Didik Purwanto,S.Kep beserta Teguh,SH, Sekjen MPC PP Cabang Kudus yang didampingi Deni Wibowo,SE selaku Kabid Humas dan P. Sojo Komandan Koti nya.

Ketua MPC PP Cabang Kudus beserta Pengurus lain memberikan bantuan berupa minuman Aqua dan Pop Mie kepada Dan Pos, Iptu Budiman beserta anggota lainnya yang berjaga di Pos PAM Covid-19 terminal induk Kudus.

Kepedulian MPC PP Kabupaten Kudus memberikan bantuan tersebut sebagai ungkapan rasa peduli terhadap Pos- pos Pam Keamanan di wilayah Kabupaten Kudus, yang telah membantu program pemerintah dalam pemantau, pengawas, mendeteksi guna memutus mata rantai penyebaran pembawa Virus Corona Covid -19, terutama para pendatang yang memasuki wilayah di Kudus betul – betul harus diawasi yang ketat semaksimal mungkin.

H. Didik Purwanto,S.Kep berharap, agar masyarakat yang berada di sekitar Pos Pam Keamanan Covid -19 peduli dan membantu dengan penuh kesadaran.

”Serta saling bersinergi untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 demi keselamatan nyawa kita bersama,” tandasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed