oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Puskesmas Kecamatan Modayag Melakukan Pemeriksaan Terhadap 33 Karyawan JRBM Sebelum Masuk Perusahaan

-daerah-8.404 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Boltim-  Puskesmas Kecamatan Modayag, melakukan pemeriksaan  yang ke dua kalinya kepada 33 karyawan PT  Resources Bolaang Mongondow (JRBM) Bakan di desa Lanut.

“Dari 33 karyawan PT JRBM Bakan itu dikarantina di eks JRBM Desa Lanud, sebelum menuju ke Desa Bakan akan di lakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Kapus.

Sebagaimana yang dikatakan, dr. Randia Pramadi Kepala Puskesmas (Kapus) Modayag saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum menuju tempat bekerja, sejumlah karyawan yang dikarantina di perusahaan JRBM  Desa Lanud akan  dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Pihak perusahan sudah melapor, dan kami bersama Dinas Kesehatan sudah turun memeriksa kesehatan karyawan sebelum bekerja menuju Bakan dan kesehatan mereka baik semua,” kata Pramadi.

Lanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, 33 karyawan JRBM semua sehat dan akan selesai karantina bulan Mei.

“Mereka check in di Lanud tanggal 19 april baru mereka akan check out dari Lanud tanggal 3 Mei 2020,” singkat Kapus. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed