oleh

Bhakti Brimob Banten Untuk Masyarakat Bagikan 500 Karung Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

-daerah-2,416 views

Detik Bhayangkara.com, Serang-  Guna membantu meringankan masyarakat terdampak Covid -19 di bulan suci Ramadhan, personil Sat Brimob Polda Banten secara serentak salurkan bantuan berupa beras dari Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Baharkam) Polri, Jum’at (01/05/2020) 09.00 wib.

Lokasi kegiatan kali ini dilakukan Kp. Baru, Desa Cikedung Kec. Mancak, Kab. Serang. Kp. Pasir Angin, Ds. Pasir Angin, Kec. Pabuaran, Kab. Serang. Kp. Cibiru, Ds. Teras Bendung Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang. Kp. Kuranji, Ds. Kuranji, Kec. Taktakan. Kota Serang.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa pagi ini personilnya menyalurkan sebanyak 500 karung beras.

“Pendistribusian beras dilaksanakan oleh personil seluruh batalyon serta staf Satbrimob Banten dan langsung diantarkan ke masyarakat yang membutuhkan secara door to door,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Lanjut Dwi Yanto Nugroho, penerima beras bantuan dari Baharkam Polri ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 tetapi tidak menerima Bansos.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, sehingga dapat mencegah timbulnya tindak pidana,” harapnya.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan selain pendistribusian beras, personil juga memberikan 50 paket sembako untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami gagal panen.

“Kegiatan ini merupakan bhakti Brimob Banten untuk masyarakat dan satu bukti bahwa Polri hadir ditengah masyarakat,” tutup Dwi Yanto Nugroho

Kegiatan ini dilakukan oleh PS. Danyon A Pelopor Satbrimobda Banten Kompol Septiono, Kasubbagrenmin Satbrimobda Banten AKP Asep Renggana, S.H, KasubagDal Ops Satbrimobda Banten AKP M Aripin S.Sos, PLH Danden Gegana Satbrimobda Banten AKP Tomy H S, S.H., Wadanyon B Pelopor AKP Tatang Warsita dan 40 personil Brimob Banten lainnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed