oleh

Pemdes Jelu Gelar Sertijab Kepala Desa Periode Tahun 2020 – 2026

-daerah-13,025 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Riduan Setelah di tetapkan menjadi Kepala desa Jelu Kecamatan Ngasem, pada pemilihan Kepala desa serentak gelombang 3, maka pada, Rabu (6/5/2020) di gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa dari Kepala desa yang lama, Guntur Periode (2014 – 2020) Kepada Kepala Desa yang baru, Riduan (2020 – 2026), yang bertempat di aula Kantor balai desa Jelu.

Tampak hadir dalam acara Sertijab, forum koodinasi pimpinan Kecamatan Ngasem, Waji, SE, Perwakilan Danramil, Kapolsek Ngasem, BPD, LPMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan yang lainnya.

Ketua BPD desa Jelu, Rukani saat memberikan sambutan  mengucapkan  terimakasih kepada kepala desa yang lama, Guntur yang telah mengabdi dari tahun 2014 – 2020, dan telah memberikan kinerja yang baik selama menjabat kepala desa jelu.

”Sehingga berbagai pembagunan fisik dan non fisik di desa Jelu menjadi lebih baik,” terangnya.

Kepala desa yang baru, Riduan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada hadirin tamu undangan yang hadir dalam sertijab, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa jelu yang telah mendukungnya dan memberikan amanah kepada dirinya.

”Saya akan mengabdi kepada masyarakat desa Jelu, dan serta mengajak kerja bareng perangkat desa untuk menjadikan desa Jelu lebih maju dan tertata tertib, aman dan nyaman untuk kemajuan masyarakat desa Jelu,” ucapnya.

Camat Ngasem, Waji, SE dalam sambutannya, mengingatkan untuk kondisi saat ini pemerintah sedang dilanda masalah yang sangat genting adanya wabah virus Corona (Covid-19), dan terkait dana desa untuk saat ini di peruntukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

”Kalau ada permasalahan apapun harus bisa di selesaikan di tingkat desa, dan kepala desa harus kordinasi dengan pemerintah Kecamatan Ngasem, jangan sampai permasalahan ini masuk ke medsos atau facebook, karena masalah kecil menjadi besar, masyarakat harus bisa membatu desa dan harus bisa di selesaikan di tingkat desa,” tandasnya. (Tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed