oleh

DPC PKB Kediri Bersama MWC NU Kec. Kunjang Bagi-Bagi Sembako Pada Masyarakat

-politik-9.970 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Kepedulian DPC PKB Kabupaten Kediri, dibawah komando Drs. H. Sentot Djamaludin bersama MWC NU Kecamatan Kunjang patut diacungi jempol.

Disaat pandemi virus corona (covid-19), melaksanakan pembagian paket sembako pada masyarakat terdampak dan kurang mampu diwilayah kunjang, Rabu (6/5/2020).

Menurut Ketua PKB Kabupaten Kediri, Drs. H. Sentot Djamaludin mengatakan, bahwa PKB Kediri bersama MWC NU Kecamatan Kunjang, peduli pada situasi seperti saat ini.

“Pandemi virus corona (covid-19) sangat berdampak langsung pada kehidupan masyarakat bawah, maka dari itu kami bersama teman-teman MWC NU berusaha membantu dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang langsung terdampak adanya pandemi virus corona (covid-19), “ucapnya.

Lebih jauh Abah Sentot yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri mengatakan, selama pandemi ini, DPC PKB Kediri bersama jajaran yang ada juga telah melaksanakan giat lainnya, seperti penyemprotan ke ribuan rumah warga, sekolahan, pasar, balai desa, pesantren serta fasilitas umum (fasun) lainnya. Selain itu kami juga telah membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan.

“Adapun tujuan dari giat ini yakni untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19). Kita harus tau bahwa Kabupaten Kediri sudah masuk daerah zona merah, makanya semua elemen yang ada harus saling bahu membahu mengatasi kasus ini,” tegasnya.

Pesan terakhir, Abah Sentot kepada masyarakat Kediri,” semua harus selalu membiasakan hidup sehat dan kebiasaan selalu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, ingat..!!, mencegah lebih baik dari pada mengobati sebab ini menyangkut keselamatan dan nyawa seseorang,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed