oleh

Putus Rantai Penyebaran Virus Corona, DPD Partai NasDem Kab. Kediri Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

-politik-280 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kediri-  Dalam usaha untuk mencegah dan memutus penyebaran pandemi virus corona (covid-19), DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan di empat lokasi yang berbeda yakni di traffic light perempatan jalan raya Paron, Ngasem, pertigaan jalan raya Ngadiluwih, Gedangsewu, dan depan pasar Kandangan, Kediri beberapa saat yang lalu.

Kegiatan pembagian masker tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Drs, H. Lutfi Mahmudiono dengan melibatkan NasDem Siaga Kabupaten Kediri, (2-4-6/5/2020).

Disela-sela kegiatan, Drs. H. Lutfi Mahmudiono yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD tersebut menjelaskan pada awak media, bahwa giat pembagian ribuan masker ini merupakan bukti nyata kepedulian Partai NasDem dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corana (covid 19).

”Kegiatan ini merupakan tindakan Partai NasDem terhadap makin meluasnya penyebaran pandemi virus corona (covid-19) . Karena itu kita harus bersama-sama mencegah dan memutus rantai menyebaran virus corona ini,” ujarnya.

Tambah pria murah senyum mengatakan, Saat ini Kabupaten Kediri merupakan salah satu wilayah yang dinyatakan zona merah. Untuk itu Kami, semua jajaran pengurus DPD Partai NasDem bersama NasDem Siaga seluruh Kediri bersama pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

”Gerak cepat DPD Partai NasDem bersama NasDem siaga juga telah melakukan penyemprotan di Kediri. Hal ini juga merupakan instruksi dari DPP Partai NasDem. Penyemprotan dengan disinfektan dilakukan pada ribuan rumah warga, fasilitas umum (fasum), pondok pesantren, sekolah, pasar, balai desa. Selain itu membagikan ribuan masker kepada masyarakat kediri,” tegasnya.

Masih menurut pria berkumis tipis ini, ” Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dan mentaati anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Dengan keadaan seperti ini, kita harus menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat, serta mentaati anjuran pemerintah. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Sedangkan untuk warga masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan khusus, diharap untuk tidak keluar rumah,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed