oleh

Pandemi Covid-19, Kejari Kolaka Bersama Jurnalis gandeng Dermawan Bagikan Ratusan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

-daerah-9.923 views

Detik Bhayangkara.com, Kolaka Timur – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka Taliwondo, SH, MH menggandeng pengusaha dermawan bersama FWK Kolaka – Kolaka Timur membagikan ratusan bantuan paket sembako untuk warga daerah terdampak pandemi covid 19 yang kurang mampu atau para kaum dhuafa di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur, Kamis (21/5/2020).

Kejari Kolaka Taliwondo mengatakan, pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari Kolaka terhadap warga yang terdampak Covid-19.

”Giat kemanusiaan hari ini kami bersama-sama mitra rekanan Jurnalis FWK Kolaka dan Kolaka Timur sebagai koordinator Andri Avianto FWK Kolaka,” ucapnya.

Bakti sosial penyerahan bantuan paket sembako untuk masyakarat yang terdampak Covid-19 bagi warga yang kurang mampu serta para kaum dhuafa.

”Penyaluran ini kami prioritaskan bagi warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,” terang Taliwondo.

Adapun jurnalis yang terlibat dalam giat sosial kemanusiaan Wartawan dari media siber online, Andri Ovianto sebagai Pimred Nasionalinfo.com dari Kolaka, Arto palay sebagai Kaperwil Sultra dari media Detik Bayangkara.com, dan Abdul Rahim sebagai Kepala Biro Kolaka Timur dari media Nasionalinfo.com. ( Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed