oleh

Diduga Mantan Kadis DPMPTSP “Main Mata” Keluarkan IMB PR Bintang Sayap Insan

-headline-13,485 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Diduga Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Kadis DPMPTSP) Kabupaten Malang, Dra Mursyidah Apt.M Kes “Main Mata” saat keluarkan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Hal tersebut terungkap, berdasarkan informasi dari salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya bahwa sertifikat tanah milik HJ. Sautik bertindak atas nama PR Bintang Sayap Insan, diterangkan keadaan tanah merupakan sawah.

“Sertifikatnya diterangkan Keadaan tanah sawah, tapi anehnya kenapa bisa keluar IMBnya,” terang narasumber kepada awak media ini, Rabu (3/6/2020).

Menurutnya, dalam Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) di cantumkan warna hijau tidak bisa di keluarkan IMB.

“Silahkan di lihat di google map jelas terlihat warna hijau,” ungkapnya.

Mantan Kadis DPMPTSP, Dra Mursyidah Apt.M Kes yang telah mengeluarkan IMB milik HJ. Sautik saat di konfirmasi awak media via selulernya menyampaikan, Pak mohon maaf silahkan di cek kembali ke DPMPTSP.

“Pak silahkan tanya ke DPMPTSP, yang ngurus sekarang Kadis DPMPTSP. Saya sudah mutasi,” terang Dra Mursyidah Apt.M Kes yang saat ini menjabat asisten bidang administrasi umum. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed