oleh

Kapolda Banten Kunjungi Polres Serang Tinjau Kamtibmas

Detik Bhayangkara.com, Serang – Guna memastikan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang dan kesiapan anggota Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama istri di dampingi beberapa PJU Polda Banten tinjau Polres Serang sambil bersepeda, Minggu (14/6/2020) 06.25 Wib.

Setibanya di Mako Polres Serang Kapolda Banten beserta istri dan rombongan disambut oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si dan PJU Polres Serang.

Setelah itu Kapolda Banten dan rombongan mengecek Kamera CCTV di lingkungan Mako Polres Serang, baik didepan penjagaan, ruang tahanan, halaman, parkir dan di ruang loby Polres Serang.

Selanjutnya Kapolda Banten beserta rombongan melakukan pengecekan tahanan Polres Serang, dan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar memberikan arahan Kepada Kapolres Serang agar di ruang besuk tahanan di berikan kaca pembatas yang tebal, seperti ruang loket layanan.

“Untuk anggota jaga tahanan selalu waspada menjaga tahanan, Pengecekan Kondisi kesehatan tahanan, bangunan tahanan dan Kebersihan ruang tahanan, Cek kekuatan dinding ruang tahanan secara berkala,” kata Kapolda Banten saat memberikan arahan kepada Kapolres Serang.

Setelah mengecek mako Polres Serang Kapolda beserta rombongan serta PJU Polres Serang menuju Mako Polsek Cikande Polres Serang.

Dalam pengecekannya di Mako Polsek Cikande Polres Serang Kapolda Banten melakukan pengecekan Kebersihan Mako dan Ruang Tahanan serta kelengkapan CCTV di sekitar mako antisipasi kemungkinan kerawanan yang dapat terjadi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Bapak Kapolda Sambil Olahraga melakukan Patroli wilayah ke Polres Serang mengecek situasi Mako Polres Serang dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang.

“Kapolda Banten dan rombongan memastikan dan mengecek keamanan mako dengan cara mengecek Kamera CCTV di lingkungan Mako Polres Serang, baik didepan penjagaan, ruang tahanan, halaman, parkir dan di ruang loby Polres Serang,” ujarnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed