oleh

Uyun Kunaefi Pangalima, Spd Siap Bertarung di Pilkada Boltim, Jika di Restui Bupati Sehan Landjar

-daerah-12,102 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim
– Salah seorang putra  Bolaang Mongondow Timur Provinsi Sulawesi Utara, Uyun  K Pangalima, Spd menyatakan kesiapannya maju di Pilkada 2020 yang akan di laksanakan (9 Desember 2020).

”Sejak awal kami sudah berikhtiar untuk maju karena ingin memajukan daerah ini. Tentu saja selama ini sebagai kabupaten pemekaran baru sudah ada fondasi yang ditanamkan Bupati Sehan Landjar SH dan kami akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan apabila amanat akan di berikan kepada saya,” kata UKP dalam keterangannya kepada wartawan.

UKP yang banyak berpengalaman dalam birokrasi di Kabupaten Boltim tersebut, meyakini potensi sumberdaya alam masih bisa dikelola secara lebih baik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama komitmen dia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat (20/06/20).

“Pendekatan tetap jadi prioritas kami sebagaimana sudah dilakukan Bupati Sehan Landjar,” tegas Kadis PMD Bolaang Mongondow Timur ini.

Bukan hanya itu berbagai upaya dan pendekatan melalui peningkatan kualitas pendidikan, akses kesehatan yang layak, pemenuhan hak-hak dasar, peningkatan kualitas kehidupan beragama, pengembangan kearifan lokal melalui pengembangan budaya dan adat-istiadat, percepatan pembangunan infrastruktur.

”Selain itu, peningkatan UMKM, dan revitalisasi pertanian serta program-program lainnya menjadi rencana program UKP jika diberi amanat memimpin Boltim lima tahun mendatang,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed