oleh

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Malang Gelar Bakti Sosial Rapid Test Drive Thru

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Malang gelar giat Bhakti Sosial Rapid Test Drive Thru, Rabu (24/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain :
1. Kompol Hari Subagyo (Kapolsek Lawang)
2. AKP Farid Fatoni (Kapolsek Singosari)
3. Iptu Roni Margas, SH
4. Iptu Rudi Kuswoyo, SH
5. Ipda Choirul Mustafa, SH
6. Ipda Nining Husumawati, S.Kel
7. Drg. Eki

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan Rapid Test sebanyak 120 peserta yaitu kepada driver ojek pangkalan (Opang) dan Anak Yatim Piatu di wilayah Kec. Lawang dan Kec. Singosari.

“Rapid tes dilakukan kepada Ojol, dengan pertimbangan Opang lebih banyak berhubungan kontak langusung dengan orang banyak pada saat mengangkut penumpang, dan pemeriksaan dilakukan kepada anak yatim piatu, dengan pertimbangan anak yatim piatu tinggal bersama dalam panti asuhan, yang berhubungan dengan lingkungan banyak orang yang mana anak anak kurang terkontrol tingkat kepatuhan protokol kesehatan,” ungkap Kanit 1 Pidum, Iptu Roni

Ditambahkannya, kegiatan dilakukan di Wilayah Kec. Lawang dan Kec. Singosari dengan pertimbangan bahwa wilayah tersebut merupakan zona merah covid 19.

Dari hasil rapid test diketehui bahwa 1 orang dari driver Opang reaktif, dan selanjutnya dilakukan koordinasi dengan RSUD Lawang untuk pemeriksaan swab. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed