oleh

Jogo Bojonegoro, Kapolres Silaturahmi dengan Pengurus PSHT Cabang Bojonegoro

-daerah-12,483 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH demi menjaga kedamaian dan juga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Bojonegoro, terus melakukan berbagai upaya persuasif dan juga pendekatan dengan berbagai pihak, diantaranya dengan organisasi bela diri pencak silat yaitu, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro.

Bertempat di sekretariat PSHT jalan Kolonel Sugiono Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro bertemu dengan Wahyu Subakdiono, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, selain bersilaturahmi, hadir pula Kasat Intelkam Polres Bojonegoro, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, Pengurus Cabang PSHT Bojonegoro dan Pamter (Pengamanan internal) PSHT Bojonegoro, Kamis (25/6/2020).

Menurut Kapolres Bojonegoro, agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi. Terhadap segala kegiatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro agar tercipta situasi kondusif. Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Mari menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah Bojonegoro demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kapolres Bojonegoro.

AKBP M. Budi Hendrawan, PSHT di Bojonegoro dapat membantu untuk keamanan dan juga kedamaian serta ketertiban di wilayah Bojonegoro. Dengan Persaudaraan yang terus dibangun oleh semua perguruan Pencak Silat di Bojonegoro diharapkan juga menjadi pioner pembangunan dan masa depan Bojonegoro yang lebih baik. Apa lagi dengan adanya Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) merupakan wadah dari semua perguruan silat yang ada di Bojonegoro untuk memfasilitasi setiap ada permasalahan sekecil apapun, karena perguruan silat yang ada di Bojonegoro memiliki tujuan yang baik.

“Dengan adanya Bojonegoro Kampung Pesilat kami yakin dan berharap agar Bojonegoro akan terus kondusif dari gangguan keamanan dan ketertiban, Perguruan silat yang ada di Bojonegoro memiliki tujuan yang baik,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para pengurus dalam menyikapi kabar atau informasi, ajakan provokasi sangat cepat dan mudah tersebar, sehingga harus lebih hati-hati agar tidak mudah terprovokasi di media sosial, yang belum diketahui kejelasannya.

“Untuk menjadi perhatian, agar masyarakat tidak langsung menerima mentah mentah terkait adanya isu isu atau ajakkan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak diketahui dan tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan informasi yang dapat membuat keresahan dan ketidak nyamanan masyarakat dan jangan mudah terprovokasi,” kata Kapolres berpesan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wahyu Subakdiono, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya yang meluangkan waktu bersilaturahmi ke padepokan PSHT Cabang Bojonegoro. Keluarga besar PSHT Cabang Bojonegoro siap membantu untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro, aman dan kondusif.

“Keluarga besar PSHT Cabang Bojonegoro siap menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro, aman dan kondusif,” tandas Ketua PSHT Cabang Bojonegoro. (imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed