oleh

Pemerintah Desa Modayag III salurkan bantuan BLT DD Tahap 2

-daerah-10.071 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Pemerintah Desa Modayag III Kecamatan Modayag kabupaten Bolaang Mongondow timur, kembali menyalurkan BLT DD tahap II kepada warganya yang terdampak Covid 19.

Kepala Desa Modayag III, Hasan Eliyas mengatakan, seperti penyaluran BLT DD tahap I jumlah penerima sebanyak 75 KK, dimana masing masing KK menerima uang Rp 600 ribu.

”Tahap II merupakan penyaluran BLT DD bulan April, Mei dan Juni,” ucapnya.

Dengan telah disalurkannya BLT tahap 2 ini, masyarakat Modayag III yang terdampak Covid 19 akan terbantu minimal beban mereka bisa sedikit berkurang, Jumat (26 Juni 2020).

Masih menurut Hasan, dengan adanya BLT DD untuk 75 warga ini, maka secara perhitungan tidak ada lagi masyarakat yang tidak kebagian bansos.

Sebelumnya, warga lainnya yang tidak tercaver oleh BLT DD juga mendapatkan bantuan yang bersumber dari Kemensos, , Bansos BLT Pemkab, PKH dan juga BPNT.

”Yang jelas kami merasa bersyukur di tengah pandemi covid 19, penyaluran bansos untuk masyarakat Modayag III berjalan aman dan kondusif dan tidak ada gejolak di masyarakat,” tutupnya.

Ketua BPD Desa Modayag III, Nepi Sumanti sangat  mengapresiasi pemerintah Desa Modayag III, yang telah menyalurkan kembali BLT DD tahap II. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed