oleh

Pemprov Jateng Serahkan Bantuan “Jogo Tonggo Kit” Kepada 249 desa di Kab. demak

-daerah-9.768 views

Detik Bhayangkara.com, Jawa Tengah – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kesehatan Balai Kesehatan Masyarakat Wilayah Pati, Menyerahkan bantuan ” jugo Tonggo Kit” kepada 249 desa se-kabupaten Demak, Jum’at (26/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Demak H M Nasir, Wakil bupati Demak, Ketua DPRD, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Balkesmas, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, Toga,Tomas.

Bupati Demak, H . M Nasir dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah Provinsi balai kesehatan masyarakat wilayah Pati, yang mau menyerahkan bantuan paket kepada 249 Desa.

“Terima kasih atas kerja samanya dari lembaga Desa, RT, RW, LKMD, BPD, LInmas, Karang Taruna juga masyarakat, pandemi covid-19 insyaallah akan berakhir,” ucapnya.

Sambutan kepala balai kesehatan masyarakat wilayah Pati provinsi Jawa tengah pemerintah Provinsi Jawa tengah menyampaikan,  sudah bekerja keras untuk menanggulangi Covid-19.

“Sudah ada tujuh rumah sakit di provinsi Jawa tengah , provinsi Jawa tengah telah membentuk satgas dan adanya satgas tersebut bisa mengerti dan memahami keadaan masyarakat yang sebenarnya, juga memberikan bantuan berupa masker , APD dan lain-lain,” tuturnya.

DPRD provinsi Jawa Tengah komisi D, Hj Ida Nur Saidah dalam kesempatannya menyampaikan, Perlu diketahui DPRD provinsi Jawa tengah sudah gotong royong dan hasilnya di berikan kepada puskesmas puskesmas.

“Memberikan bantuan disinfektan dan pembagian masker, APD dan lain -lain kepada Pemerintah Desa se-Jawa Tengah, adanya bantuan tersebut semoga Covid 19 di Jawa Tengah berakhir,” tandasnya. (Ahmad Munif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed