oleh

Kapolres Bojonegoro Salurkan Langsung Bansos Paket Sembako Kepada Masyarakat

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Sebagi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampang dari akibat Virus Covid-19, Polres Bojonegoro memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH turun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19.

Didampingi oleh anggota staf Satuan Binmas, Kapolres Bojonegoro menyerahkan bansos kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kota Bojonegoro, Sabtu (27/06/2020) 09.00 WIB.

“Kita salurkan bansos berupa paket sembako. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, mohon kiranya dapat diterima dan dapat bermanfaat,” ucap Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini saat menyerahkan bansos.

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro yang terdampak akibat Covid-19. Untuk Polres Bojonegoro menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 qdan belum mendapatkan bansos. Bansos ini disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa bansos seperti ini juga dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, tidak hanya oleh pihak Polres akan tetapi para Kapolsek juga melakukan hal yang sama,” tutupnya. (imam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed