oleh

Kadin Paradigma Baru Gelar Family Gathering, Halal Bihalal dan Bazaar UMKM Binaan

-daerah-12,458 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Kadin Paradigma Baru dengan para anggota, pengusaha dan pelaku UMKM binaan. Kadin Paradigma Baru Tangsel di bawah pimpinan Mizz Farhadiba, gelar acara Family Gathering dan Halal Bihalal pada, Minggu (28/6/20) bertempat di lokasi Edukasi Kandang Jurank Doang Jalan Aria Putra Ciputat ,Kec.Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan Family Gathering dan Halal Bihalal tersebut di hadiri oleh para pengusaha yang bergabung dalam organisasi Kadin Paradigma Baru Tangsel serta para tamu undangan dari beberapa pimpinan Ormas dan LSM, dan di meriah kan dengan hiburan pentas musik dan Bazaar para pelaku UMKM binaan Kadin Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan.

Ketua Kadin Paradigma Baru (PB) Kota Tangsel mengatakan, kegiatan hari ini merupakan upaya mengajak dan mendorong UMKM Tangsel naik kelas. Diharapkan melalui kegiatan ini Kadin Paradigma Baru dapat membantu mempromosikan dan memfasilitasi kemajuan pelaku UMKM.

“Kita ingin pelaku UMKM Tangsel naik kelas. Bisa bersinergi dengan Kadin dan Pemerintah. Artinya ada kesinambungan sebagai upaya mensejahterakan mereka (UMKM),” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin PB Tangsel, Zulman Haris SH menambahkan, fungsi Kadin hanya memfasilitasi para pengusaha termasuk meningkatkan produk UMKM sehingga terjadi jaringan antar pengusaha dan pemerintah.

“UMKM harus go Internasional, memberikan fasilitas untuk berkembang dan membesarkan. Kami berharap fungsi itu semua bisa berjalan, termasuk support biaya dan promosi,” tambahnya.

Ke depan Kadin Paradigma Baru Tangsel akan membuat sejumlah program, seperti launching sekolah online. Dimana melalui sekolah tersebut, pengusaha dapat berjualan online yang baik dan benar ,sehingga dapat mengembangkan usahanya.

“Kita terus dorong Tangsel bukan hanya menjadi kota jasa dan niaga, namun wisata,” tutupnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed