oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Group 1 Kopassus Kunker Ke Mapolda Banten

Detik Bhayangkara.com, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi, Dir Samapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto dan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menerima kunjungan kerja Komandan Group 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda, di ruang kerja Mapolda Banten, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus implementasi dari program prioritas Kapolri tentang penguatan sinergi Polisional dan Pemantapan Harkamtibmas.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Komandan Group 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda ke Polda Banten.

“Kegiatan kunjungan ini selaras dengan program prioritas Kapolri yaitu Sinergitas Polisional dan pemantapan Harkamtibmas” kata Fiandar.

Senada dengan Kapolda Banten, Komandan Group 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda pun menyampaikan hal yang sama yaitu ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan yang begitu hangat dan baik.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, terima kasih kedatangan saya ini sudah di sambut dengan sangat baik,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan kegiatan kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

“Semoga TNI-Polri semakin dapat bersinergi guna menciptakan Harkamtibmas yang semakin kondusif sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” tutup Edy Sumardi. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed