oleh

Penyemprotan Disinfektan Program Utama TMMD Reguler 108 Kodim 0725 Sragen

-daerah-11,810 views

Detik Bhayangkara com, Sragen – Kodim Sragen adakan penyemprotan disinfektan di wilayah Sragen dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19 Pada, Kamis (2 /7/2020)

Program utama atau wajib TMMD Reguler 108 Kodim 0725 Sragen saat ini melaksanakan kegiatan penyemprotan, melibatkan puluhan anggota TNI dan Polri dari Kodim dan Polres Sragen secara bergotong – royong berperan aktif bagi Negara, Bangsa, dan Masyarakat menanggulangi menyebarnya Virus Corona Covid -19 dengan memberikan penyemprotan Disinfektan dengan sasaran rumah – rumah penduduk, tempat ibadah, sekolahan balai desa, pasar dan lain – lain dalam memutus mata rantai Covid – 19

Secara terpisah awak media menemui di ruang kerjanya Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke – 108 menyampaikan, maksud dan tujuan dari penyemprotan disinfektan tersebut adalah demi menjaga keselamatan warga masyarakat dari bahaya Virus Corana Covid -19 saat ini.

”TNI dan Polri bergotong bahu – membahu di Wilayah Kabupaten Sragen, penuh semangat rasa kemanusiaan melakukan penyemprotan disinfeksi di fasilitas – fasilitas umum,” ucapnya.

Menurutnya, tempat – tempat yang memungkinkan terjadinya interaksi sosial harus menjadi perhatian khusus, dalam rangka mensukseskan New Normal yang sasaran akhirnya adalah mensejahterakan masyarakat dengan pola hidup sehat.

”Kegiatan karya bakti ini secara tidak langsung menjadi sarana pengingat bagi masyarakat, bahwasannya Covid-19 masih berdampingan dengan kita agar selalu jaga jarak,cuci tangan,dn selalu memakai masker,” tegasnya.

Dirinya mengimbau atas kesadaran masyarakat untuk berdisiplin, dan mematuhi terhadap Protokol Kesehatan agar terwujud dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19.

”Dengan sinergitas langkah TNI, Polri, dan Instansi terkait dalam jajaran Pemda Kabupaten Sragen sebagai wujud nyata pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Sukowati,” tandasnya. ( ADHI. S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed