oleh

Alumni AKABRI Angkatan 89 Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

-daerah-179 views

Detik Bhayangkara.com, Sragen– Alumni AKABRI Angkatan Tahun 1989 adakan Gelar Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kelurahan Kragilan Kecamatan Gemolong, Sabtu (4/7/2020)

Camat Gemolong, Kurniawan Sukowati S, STP M dalam awal sambutannya mengucapkan, selamat datang serta ucapan rasa terima kasih kepada para dermawan yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan biaya di Kecamatan Gemolong wilayah binaannya.

”Terima kasih sudah memberikan bantuan sembako pada warga masyakarat, disaat menghadapi pademi Covid -19 yang sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Brigadir Jendral Polisi Andhi Hartoyo didampingi Perwira Tinggi TNI/POLRI dalam sambutannya menegaskan, bahwa Bakti Sosial ini atas petunjuk dan arahan dari Joko Widodo Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri agar para Alumni Akabri Angkatan Tahun 89 ikut berperan serta secara gotong – royong, turut membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, yang terbukti sudah hampir 1 bulan dalam pengabdianya turut serta membantu membagikan sembako tersebut di berbagai wilayah maupun di daerah.

”Kegiatan Bakti Sosial ini sudah teragendakan, dan bahkan sudah disalurkan di diantaranya pada Wilayah Sumatera, Kalimantan dan Jawa,” ucapnya.

Kami, imbuhnya, secara bergotong – royong mengadakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, dan terdampak COVID-19.

”Kami mohon maaf, atas sembako yang kami berikan tidak seberapa besarnya,” jelasnya.

Namun dengan harapan dapat bermanfaat dan barokah, sehingga Corana cepat pergi dan hilang dari bumi pertiwi yang kita cintai ini, sebagai salah satu wujud pengabdian solidaritas TNI/POLRI kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

”Kami mohon do’a restunya Alumni Akabri Angkatan Tahun 89 senantiasa di beri kemudahan, kelancaran, dan keberkahan didalam meniti karir ke depan,” pungkasnya.  (ADHI. S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed