oleh

Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 725 Sragen Adakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 di Era New Normal

-daerah-11,729 views

Detik Bhayangkara.com, Sragen – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen, adakan ” Sosialisaai Bahaya Covid -19 ” , bertempat di Balai Desa Juwok, Kecamatan Sukodono, pada Jumat (3/7/2020).

Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 725 Sragen berperan aktif dalam membantu pemerintah, dalam upaya memberikan sosialisasi kepada warga, agar betul betul sadar dan berusaha menjaga kesehatan diri sendiri beserta keluarga karena saat ini kita masih terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, dan memasuki era baru New Normal sebagai bagian dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran mata rantai virus yang berbahaya tersebut.

Serda Komang Yonif R 408/SBH anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam tim sosialisasi ikut serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan dinas kesehatan terkait dan juga aparatur desa, agar masyarakat paham dan mengerti tentang bahayanya Virus Corona.

“Dengan imbauan dari berbagai pihak yang berkompeten dapat menjadikan warga Desa Juwok paham, dan mengerti serta sadar diri untuk saling menjaga dirinya sendiri, keluarga, kerabat, tetangga, orang lain yang belum dikenal, serta kondisi lingkungan di sekitar kita dengan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang yang dapat berdampak dengan mudah penularan Covid -19,” ucapnya.

Usai memberikan sosialisasi pada warga, Satgas TMMD reguler ke-108 Sragen juga membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Desa Juwok secara gratis. ( ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed