oleh

Fase New Normal RS Bhayangkara Polda Banten selalu terapkan Protokol Kesehatan

Detik Bhayangkara.com, Banten – Dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 Tim Piket, dokter jaga, perawat IGD Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Banten menerapkan Protokol Kesehatan di fase New Normal . Sabtu, (04/7/2020) 08.00 WIB.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan, bahwa penerapan protokol Kesehatan di RS. Bhayangkara ini untuk mendukung program kerja Pemerintah di masa tatanan kehidupan baru.

“Protokol Kesehatan diterapkan di RS Bhayangkara dan petugas selalu sosialisasi kepada masyarakat yang mengunjungi RS Bhayangkara harus selalu menerapkan protokol Kesehatan seperti selalu pakai masker cuci tangan sebelum masuk, pengecekan suhu oleh petugas RS,” ujar fiandar.

Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol dr. Nariyana,M.Kes mengatakan, Penerapan Protokol Kesehatan di RS Bhayangkara sangat ketat supaya masyarakat ikut serta juga disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

“Sebelum pengunjung masuk RS, kami Sosialisasikan mengenai protokol kesehatan dengan cuci tangan , pengukuran suhu kepada pengunjung, himbauan untuk memakai masker jika tidak pakai masker kita berikan Masker hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujar Nariyana.

dr. Nariyana mengajak, masyarakat untuk partisipasi dan bersama sama menjaga protokol kesehatan supaya penyebaran penyakit ini tidak sampai menyebar. Dan mengimbau kepada pengunjung, pasien dan petugas RS agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.

Di tempat yang berbeda Kabid humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Prosedur Standard Tatanan Baru “New Nor­mal” dengan menerapkan protokol kesehatan ini guna mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjalani tatanan kehidupan baru atau New Normal, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ajak Edy Sumardi. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed