oleh

Satgas TMMD Reguler Ke – 108 Kodim 725 Sragen Ikut Peduli Bedah Rumah

Detik Bhayangkara.com, Kab.Sragen – TTMD Reguler Ke – 108 Kodim 0725 Sragen wujudkan bedah rumah milik salah satu warga RT. 01 Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono pada, Minggu ( 5/7/2020 ).

Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Ke -108 Tahun 2020 Kodim 0725/Sragen, dengan mewujudkan rumah salah satunya milik Mbah Kasinah (81 tahun), saat ini sudah selesai di rehab dari 8 unit rumah yang menjadi sasaran perbaikan secara gotong – royong.

Mbah Karsinah (81 Tahun )salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, dirinya mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 0725/Sragen.

“Terima kasih telah berperan aktif membantu memperbaiki rumah saya,” ujarnya.

Selain rumah Mbah Kasinah, perbaikan rumah ada 7 warga lainnya Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono juga akan mendapat kesempatan untuk di rehab dalam program TMMD 108 kali ini.

Pasi Log Kodim 0725/Sragen Kapten Arm Budiyanto selaku Koordinator TMMD 108 Sragen kali ini menyampaikan, bahwa pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah menyelesaikan 1 unit rumah, dan menyisakan 7 unit rumah yang akan di rehab.

“Rencananya sebelum tanggal 29 Juli atau saat penutupan diharapkan sudah selesai semua Program TMMD sesuai dengan yang kita harapkan,” tandasnya. ( Indro L)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed