oleh

Judi Sabung Ayam di Laporkan Kepada Kapolresta Banyuwangi

-Kriminal-12.428 views

Detik Bhayangkara.com, Banyuwangi – Perjudian di Dusun Sumber Jambe, Desa Temu Rejo Kecamatan Bangorejo kian mengkawatirkan. Pasalnya, meskipun di lakukan di tengah hutan, namun lokasi tersebut dekat dengan perkampungan warga, oleh karena itu, media Detik Bhayangkara.com melaporkan kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin,SH.,SIK,MH.

Pantauan awak media di lapangan, di lokasi area perjudian tersebut terdapat 3 kalangan (arena perjudian, Red). Nampak ratusan sepeda motor peserta di parkir di lokasi tersebut. Lokasi tersebut juga mudah di jangkau oleh warga, sehingga bila tidak segera di tangani oleh aparat penegak hukum (APH) di khawatirkan dapat merusak pola pikir anak – anak sebagai penerus generasi bangsa.

Salah seorang yang di tuakan oleh peserta perjudian, Bambang Mulyono saat di konfirmasi awak media mengatakan, bila perjudian tersebut dapat membantu warga sekitar menciptakan lapangan pekerjaan, dan membangun jalan kampung.

“perjudian ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan, warga bisa membuka warung – warung di arena perjudian, dan hasilnya juga dapat membangun jalan kampung,” ucap Bambang, Senin (6/7/2020).

Parahnya, saat awak media konfirmasi di tawarkan sejumlah uang agar tidak mengangkat berita perjudian tersebut.

“Kita pertemanan saja mas, kita ngerti kok setiap ada yang datang kita kasih untuk gantinya beli bensin,” ungkap Bambang kepada awak media.

Tetapi, imbuhnya, kalau ada yang berani mau menutup ya silahkan saja.

Dari pernyataan Bambang, di duga ada atensi kepada oknum, sehingga perjudian sebesar itu hingga kini dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lancar, seperti tidak ada masalah dan tidak takut di jerat oleh hukum, bahkan informasi dari warga yang enggan namanya di munculkan mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung hingga malam hari (12 malam).

Kapolresta Banyuwangi, Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin,SH.,SIK,MH saat di lapori awak media mengatakan terima kasih atas informasinya.

“terima kasih informasinya mas,” ucapnya singkat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed