oleh

Sosok Figur Dibalik Layar Pemberitaan TMMD Reg -108 Kodim Sragen

Detik Bhayangkara.com, Sragen – Sebuah kegiatan tidak akan diketahui masyarakat tanpa adanya pemberitaan, termasuk kegiatan TMMD Reg – 108 Kodim 0725/Sragen yang berlangsung di Desa Baleharjo, ( 11/07/2020 ).

Media sangat berperan penting sekali dalam pemberitaan, baik cetak maupun online dalam suatu kegiatan yang sedang berlangsung di mana dan kapanpun untuk mencapai kesuksesan.

Apalagi dijaman serba elektronik ini yang serba canggih segala sesuatu dapat diwujudkan sebagai konsumsi komunikasi bagi masyarakat yang salah satunya adalah pemberitaan TMMD 108 di Kodim Sragen untuk dapat dinikmatinya dalam wujud pemberitaan.

Awak Media dari 0725/Sragen yang terdiri dari 2 personel ini sangat berperan aktif dalam memberikan informasi pemberitaan kepada masyarakat baik menggunakan media online, elektronik maupun cetak sebagai sarana komunikasi yang disuguhkan.

Adapun awak medianya Kodim 0725 Sragen yang seringkali terjun ke lapangan untuk meliput berita tersebut yaitu,Sertu John Malelak dan Sertu Tri Mawardi yang bertanggung jawab atas pemberitaan baik mulai dari Pra TMMD maupun sampai penutupan nantinya.

Berita – berita yang disajikan harus betul – betul nyata,akurat dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai kejadian yang sedang dirilisnya ,sehingga tidak dianggap berita bohong atau hoax dimata masyarakat atau pembaca, tutur sertu John Malelak.

“Pemberitaan bagi kami bukanlah sebagai bentuk pencitraan, namun saya melihatnya sebagai sebuah bentuk pelaporan kepada masyarakat, bahwa inilah kerja nyata TNI AD dan secara khusus Kodim 0725/Sragen,” tambahnya.
( ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed