oleh

Warga Moyongkota Kecamatan Modayag Barat Ditemukan Tewas di Gubuk Perkebunan Landeng Lanut

-daerah-360 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – warga Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ditemukan tewas di lokasi perkebunan landeng desa Lanut pada, Minggu (12/07/2020).

Korban tewas bernama Sudi Mamonto warga Desa Moyongkota  Baru (46 Tahun), pekerjaan tani di temukan sudah membusuk di gubuknya yang di perkirakan sudah meningal berkisar 3 hari lalu.

Menurut keterangan saksi  Nangsi Mamonto (45 thn), warga desa Moyongkota baru menjelaskan bahwa, Pada jumat (10 juli 2020) korban pergi kekebun miliknya di perkebunan landeng desa lanut, dan sempat korban menyampaikan kepada saksi bahwa diri korban mengalami sakit, dan saksi memberitahukan kepada korban agar tidak pergi ke kebun, dan istirahat dirumah saja.

”Namun korban tetap memaksakan diri untuk pergi ke kebun diperkebunan landeng desa lanut,  kemudian pada, Minggu (12 juli 2020) 09.00 wita saksi  mendapat informasi dari saksi Herad Kawulusan bahwa Sudi Mamonto telah meninggal dunia di perkebunan landeng desa lanut,  tepatnya di rumah gubuk kebun milik korban.

keterangan Saksi Sudin Sindah, 57 tahun laki-laki,  Islam, Desa moyongkota baru kecamatan Modayag barat menjelaskan, bahwa bahwa pada Minggu tgl 10 juli 2020 sekitar jam 06.00 wita saksi mendatangi gubuk rumah milik dari korban, sesampainya digubuk saksi mencium aroma bau  kurang sedap (bau busuk),  dan saksi mencari tahu akan bau kurang sedap tersebut.

”Ternyata Sudi Mamonto sudah terkapar kaku dikamar gubuknya sehingga saksi langsung menginformasikan kepada Kadus Herad Kawulusan dan Keluarganya,” terangnya.

Pada pukul 09.15 wita Kapolsek Modayag Iptu Suradiman bersama Kanit Reskrim bersama 2 anggota turun ke TKP Penemuan Mayat di perkebunan Landeng Desa Lanut Kec Modayag telah ditemukan korban Sudi Mamonto telah meninggal dunia, dengan posisi korban sudah terkapar di dalam kamar gubuk rumah kebun milik korban, kemudian melakukan olah tkp untuk melakukan proses penyelidikan. (Fadly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed