oleh

Kegiatan TMMD Cor blok Jalan Desa Baleharjo Hampir Selesai

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sragen – Pengerjaan Cor Blok Jalan Desa yang di laksanakan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0725/ Sragen, Personel satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen sudah mencapai 80 ℅ pembangunannya, Senin ( 13/7/2020).

Satgas TMMD Reguler -108 Kodim 725 Sragen bersama warga terus bergotong – royong bahu – membahu mengerjakan pengecoran jalan tembus antara Dusun Desa Baleharjo dan Desa Gebang.

Perwira Seksi Logistik, Kapten Arm Budiyanto yang saat ini menjadi koordinator TMMD reguler 108 Kodim 0725/ Sragen menyampaikan, bahwa pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama, sampai hari ini sudah mencapai sekitar 80 persen.

”Selain pengecoran jalan, rehab RTLH juga mencapai 50 persen tinggal sedikit lagi,tetapi masih ada juga yang baru mulai dibangun pengerjaannya,” tuturnya.

Kapten Arm Budiyanto berjanji bahwa, pihaknya akan merampungkan semua sasaran fisik TMMD terutama dalam pengecoran jalan.

”Karena akses jalan ini merupakan akses vital untuk warga, dan akses menuju dua Desa yaitu Desa Gempol dengan Desa Baleharjo,” tandasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed