oleh

Mas Dhito : Jika Nanti Ada Pejabat Yang Melakukan Korupsi, Saya Pecat…‼

-politik-10.260 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Sangat mengejutkan dan patut didukung rencana reformasi birokrasi yang akan dilaksanakan oleh Hanindhito Himawan Pramana, S.H. Betapa tidak, dalam pidatonya didepan para kader Partai NasDem, dia berjanji akan memecat Kepala Dinas, Pejabat terkait yang melakukan korupsi.

“Program saya yang paling atas itu adalah reformasi birokrasi, jika ada kepala dinas, pejabat terkait atau siapapun nanti yang menduduki jabatan di pemerintah Kabupaten Kediri, termasuk saya, jika ada yang melakukan tindakan korupsi, maka saya pastikan, saya pecat,” ucapnya, Minggu (19/7/2020) siang.

Dhito juga mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem, karena NasDem adalah Partai yang tidak memilih mahar politik sama sekali.

“Tanpa mahar itu tujuannya apa..?? Supaya para calon Kepala Daerah tersebut tidak melakukan korupsi. Namun hal ini sudah bertolak belakang, sudah tanpa mahar dan masih tetap melakukan korupsi,” ujarnya.

Nah… Maka dari itu idealnya seseorang itu memiliki integritas, kapasitas dan kepekaan sosial. Dalam realitanya orang yang berjuang untuk masyarakat itu tergerus oleh para birokrasi yang korup.

“Maka dari itu program saya yang paling atas adalah reformasi birokrasi,” tegasanya.

Dhito juga menyinggung adanya hubungan eksekutif dan legislatif yang kurang harmonis.

“Hal ini yang saya rasa perlu pola komunikasi eksekutip dan legislatip itu harus dirubah, karena itu adalah hal yang paling fundamental. Maka saya mengharap hubungan yang sudah lama tidak baik ini semoga bisa rujuk lagi antara eksekutif dan legislatif,” harapnya.

Acara penyerahan rekomendasi Partai NasDem kepada Paslon Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kediri. Tampak hadir wakil dari PKB yang mendampingi Dewi Maria Ulfa. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed