oleh

Awasi Protokol Kesehatan, Ditsamapta Polda Banten Patroli Ops Aman Nusa ll Kalimaya 2020

Detik Bhayangkara.com, Serang – Tak kenal rasa lelah Direktorat Samapta Polda Banten memaksimalkan edukasi masyarakat pencegahan pandemi Covid-19, melalui Ops Aman Nusa ll Kalimaya 2020 di titik Terminal Pakupatan Serang, Mall Of Serang dan Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Senin (27/07/2020).

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan patroli yang dilakukan oleh
personel Ditsamapta Polda Banten merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas.

“Langkah tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan dan menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Fiandar.

Hal senada di jelaskan oleh Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol. Noerwiyanto patroli ini sebagai upaya langkah preventif di masa pandemi guna memutus mata rantai Covid-19.

“Bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” jelas Noerwiyanto

Ditambahkan Noerwiyanto, berharap dengan diadakan patroli ini masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, dan melakukan aktivitas dengan tetap mematuhi kebijakan pemerintah.

“Kami Memberikan himbauan kepada
pengunjung Mall Of Serang, Stadion Maulana Yusuf Ciceri, dan penumpang di terminal Pakupatan Serang mematuhi aturan protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru,” ujar Noerwiyanto.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak khususnya masyarakat Provinsi Banten, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dengan tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, ” ajak Edy Sumardi.

Edy Sumardi, juga mengimbau warga untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan Physical Distancing.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini bisa mencegah penyebaran virus Corona,” pungkas Edy Sumardi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed