oleh

Kades Baleharjo Berharap TMMD Tahun Depan Kembali ke Desanya Lagi

-daerah-9.895 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sragen – Program TMMD Reguler Ke – 108 Kodim 0725 Sragen yang bertempat di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono tinggal sehari ditutup tepatnya 29 Juli 2020.

Kepala Desa Baleharjo, Andhik Affendhi saat ditemui awak media yang sedang berada di lokasi TMMD menyampaikan, bahwa dirinya dan sekaligus mewakili warganya sangat bangga sekali dengan prajurit TNI yang tergabung pada Satgas TMMD bersama warga membangun Desanya Baleharjo dengan penuh semangat, tanggung jawab yang didasari loyalitas terhadap pimpinan.

Masyarakat Desa Baleharjo dengan kedatangan Satgas TMMD yang bergabung dan membaur dengan masyarakat seakan seperti warganya sendiri karena setiap hari dihadapkan dengan kesibukan membangun bersama dengan saling gotong royong sehingga sangat berkesan sekali dirasakan.

Anggota Satgas TMMD tidak hanya disibukkan dengan tugas pokoknya membangun desa,namun dibalik semua itu, ternyata mau berbaur dengan masyarakat ketika saat beristirahat.

”Terbukti mau bersilahturahmi di rumah- rumah warga, seperti keluarga sendiri tanpa ada rasa canggung berbaur masyarakat desa dengan penuh rasa familier dalam mewujudkan semboyan TNI selalu dekat dengan masyarat dalam kondisi dan situasi apapun selalu dihati rakyat,” ujar Andhik Affendhi.

Pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0725 Sragen ini memang berjalan baik dan lancar sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan untuk membantu masyarakat desa dalam program membangun desa bersama masyakat setempat dengan penuh kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam bekerja maupun berkomunikasi kesehariannya.

“Kehadiran Prajurit TNI dalam tubuh Satgas TMMD bagi masyarakat Desa Baleharjo telah sangat membantu sekali dalam membangun desanya menjadi maju dengan ikhlas,lapang dada dengan penuh tanggung jawab yang telah bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami warga desa dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

Ditambahkannya, kami juga ungkapkan rasa terimakasih kami atas nama warga desa dengan Program TMMD Ke – 108 Kodim 0725 Kodim Sragen, yang telah membantu membangun desa kami.

”Semoga bermanfaat untuk warga baik pembangunan fisik dan Non fisik yang sudah terlaksana sukses tepat waktu,dengan harapan TMMD tahun berikutnya bisa kembali lagi ke Desa Baleharjo karena masih banyak yang perlu dibenahi,” pungkasnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed